Your Ad Here

Sabtu, 27 Juni 2009

Hidup itu apa ya?

Bagi saya hidup itu adalah suatu perbuatan dimana kita sebagai manusia yang melakukan sebuah kegiatan dan akan berpengaruh dimasa akan mendatang.

Sebagai contoh seperti ini, ketika kamu melakukan sebuah kejahatan di suatu hari maka di masa akan mendatang jika kamu bertemu dengan seseorang yang mengetahui siapa kamu yang sebenarnya maka hal yang akan dia ingat adalah perbuatan burukmu dulu(jika perbuatan burukmu itu memang sudah kelewat batas) dan akan merasakan sesuatu yang tidak nyaman pada dirimu, dan kamu juga pasti akan merasa malu juga dan tentunya tidak nyaman.

Berbeda jika kamu berbuat sebuah kebaikan dimana kebaikanmu itu menghasilkan sebuah hal yang berguna, maka di masa akan mendatang jika kamu bertemu dengan seseoarang yang mengetahui siapa kamu maka ia akan menyanjungmu dan meceritakan kepada khayalak sebagaimana dirimu dulu. Dan saya rasa itu menjadi 1 nilai plus untuk nilai sosialisasi kamu.


Jadi berpikirlah dengan bijak sebelum melakukan sesuatu, jangan asal ambil tindakan yang ujung-ujungnya ceroboh dan akan merugikan kamu. hehehe
Share on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar