Your Ad Here

Jumat, 06 November 2009

XSS PoC by Aurel 666

Ini adalah salah satu artikel keren dari Bro Aurel666

Banyaknya temen2 yang pernah nanya ama gw tentang apa itu XSS dan seberapa
bahayakah Xss itu, maka gw berkeinginan membagikan sedikit yang gw punya.
mungkin ne sekedar tutor cupu dari seorang new bee kaya gua ne.
Ok...ada baiknya kita mengetahui, apakah Xss itu.
XSS adalah suatu cara memasukan code/script HTML kedalam suatu web site dan
dijalankan melalui browser di client. Xss mungkin jenis serangan yang paling cupu bagi
seorang attacker yang tidak mempunyai Bug atau exploit. dikarenakan Xss hanya
membutuhkan sebuah browser saja.

Bagaimanakah menemukan Situs yang vulnerabel?

apakah Xss adalah serangan yang berbahaya....
Penasaran......
Silahkan download E-book yang saya buat ini....
jadi anda mungkin bisa tahu, seberapa besar bahaya akibat dari bug yang dianggap kecil itu.


download here !

Share on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar