Your Ad Here

Kamis, 29 April 2010

Verified Paypal Tanpa CC Dan VCC

1.Pertama kita buat bank account USA, from netSPend. Register dimari:
https://www.netspend.com. Teruz click Open Account NOW. Ingan gan cuma bwat USA jadi datanya Fake Ajah, pokona address valid from USA. Ane kasih tahu rahasianya. NIH gan:
*Cari FAKE address lewat google MAPS :
http://maps.google.co.uk/maps?f=q&source=s_q&sll=33.859242%2C-118.058524&output=html&hl=en&q=Best+BUY+NYC&btnG=Search+Maps
ntar agan smua dpet Best Buyer from NYC Itu yang bakal mempermudah registrasi bos. example:
1280 Lexington Ave
New York, NY 10028, United States
(212) 492-8870?
(917) 492-8870?
.

balik lagi ke Netspend.com, terus insert datanya seperti ini:



terus click finish, terus masukan E-mail, UN & pass agan " , like this :



NB:
* Kalo ada pesen error mengenai telphone number. Jangan bingung gan tinggal apus Karakter ( ) -
*jangan lupa simpan data yang kita dapet di google maps, buat jaga" kalo kene limit PP .

2.Login ke netspend.com, teruz kita dihadapin di main menu kita, kita check ada Message ngga di kanan – atas, kalo ada agan klik tuh message. Pokonya tiap ada message agan klik ajah ok. check apa pesannya. Biasanya pesan pertama kaya gini, Tapi semua itu hanya random. Misalnya punya ane:



Wiee… Klihatannya tanya 4 digit belakang Nomor telepon yang kita masukan tadi, (212) 492-8870 nih adalah data kita tadi jadi yang haruz kita isi 8870, 4 digit dari belakang. Abiz itu kita teken Proceed, Truz ding dong….

nha ini lah bagian yang ente tunggu, register ke paypal. Kita pake US gan. Yupz langsung ajah step pertama. Untuk contoh ini kita pake Account Premier, langsung ajah Sign UP and pilih US. Ky gini:



Balik lagi isi data dengan Data yang kita inputkan di NetSpend and ding dong. Truz click Goto My Account apabila ada pilihan purchase. Ini bagian terpenting bwat verifikasi gan. Just look it K. :



Heheheh…. Udah bisa register US account Gan. Truz ape lagi ya enaknya . click Get Verfied. Then look it what you will get.:



Truz click dah Link Bank Account, then look it……

Wah.. Ane kga ngerti nih apaan yaa gan. Tenang aje sob. Kembali lah kita ke NetSpend, nih bagian terpeting agar dpet verifikasi untuk tahap 1. Truz pilih menu yang kyax gini:



And choose Paypal Transfer, Semua info buat aktivasi ada disini, infonya misal ky gini:



trus kita input di PP, kaya gini :



Truz insert data… Click continue. Ding DONG. You have successfully added a bank account.

Abiz itu check dah di Main Account, Pasti bakal ada kata Get Virified Tinggal tunggu tiap hari di NetSpend, Coz ini bagian yang ane sebutkan bagian menunggu. Bukan nunggu bwat di Verifikasi. Tapi kita nunggu deposit paypal di NetSPend bisanya 3-5 Hari. Tapi kemarin 1,5 Hari dah Kelar . Kalo udah dpet kita Confirm Bank.

3.Misalkan deposit dari PP dah dateng, cara ceknya kita liat message di netspend.com. biasanya PP kirim dalam 2 tahap pengiriman, exam: Ane kemarin di transfer 0.19, satu $ 0.7 satu lagi $ 0.12.

tinggal kita input deh ntu jumlah ballance yg di kirim PP ke netspend ke acount PP kita,dan walaaa PAYPAL kita VERIFIED.
Share on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar