Your Ad Here

Minggu, 28 Juni 2009

Vegetarian. Apa si itu?

Vegetarian adalah sebutan untuk orang yang hanya mengkonsumsi sayur-sayuran untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Seorang vegetarian ini punya alasan tersendiri untuk kenapa tidak memakan daging, dan setahu saya ada beberapa alasan mengapa itu bisa terjadi, yaitu:

1. mereka trauma karena melihat bagaimana isi bagian binatang yang mereka makan
sebelum di olah, dan itu mungkin saja suatu pengungkit terjadinya rasa mual ketika
memakan daging tersebut.
2. mereka merasa kasihan terhadap binatang yang di bunuh lalu di makan olehnya
(mngkin binatang itu meminta belas kasihan padanya dan berkata "kasihan anak istri
saya pak kalau saya meninggal nanti" apabila yang memakan cukup gila tentunya.
3. mereka yang menghindari dari lemak dan ingin mengikuti gaya hidup sehat, dan
saya pun setuju kalau jadi vegetarian itu sehat, dan tidak akan terkena flu babi,
flu burung, flu kalkun dan singa muntaber(ok yang singa muntaber dan flu kalkun
ngarang) ketika memakan suatu makanan.

Ketiga hal diatas tersebut merupakan pendapat saya, dan yang saya alami itu yang terdapat di nomor 1.
Manfaat menjadi vegetarian ya seperti yang disebutkan oddi nomor 3, yang akan membuat tubuh kita sehat dan bugar.
Tahukah kamu? Dengan menjadi seorang vegetarian kita bisa mencegah global warming, ya di karenakan kita buang air besar(BAB) itu akan menghasilkan suatu zat yang akan berpengaruh pada alam yang sebagaimana zat tersebut dihasilkan dari proses memakan daging(khususnya daging sapi).

Apakah kamu ingin sehat dan mengurangi global warming? Mengapa tidak jadi vegetarian saja, tidak merugikan tapi menjadikan sehat.
Share on Twitter

0 komentar:

Posting Komentar